Tak hanya kaum perempuan yang bagaimanapun juga tampil gaya, kaum umat suci pun betul-betul perlu ini. Kaum pria terpaksa juga bergaya, salah satunya ialah nampang bergaya islami dengan baju muslim koko. Hal itulah yang dikatakan oleh empunya merek Preview, Itang Yunasz. Itang Yunasz menyebutkan bahwa pembuatan pakaian pria kurang serumit busana para kaum wanita, termasuk menyediakan baju muslim koko.

Baju muslim karakteristik itu benar-benar kecil mirip dengan kemeja akibat kerap dilekatkan untuk baju kantor. Itang Yunasz pernah mempersiapkan gaun pria berbentuk tunik jauh bahkan episode paha serta celananya menggantung yang dipendekkan dengan akal digulung atau dilipat.

Berbusana muslim bagi kaum adam memiliki interprertasi tersendiri. Itang Yunasz memprediksikan, selain baju muslim koko yang waktu ini sedang tren, tekstur jelaba atau baju asal Maroko maupun kaftan untuk pria dengan ukuran longgar pun akan jadi tren blus muslim pria.

Baju muslim koko kerap juga terbilang kemeja muslim, setingkat sejenis baju gamis atau tunik. Di kembali kepopuleran baju muslim koko ini, tersimpan di dalamnya satu contoh akulturasi nikmat. Boyonk Ilyaz menyebutkan bahwasanya berpotensi saja baju muslim koko ialah modifikasi tui-khim yang berurusan erat dengan adanya Islam di kawasan Melayu, seperti yang tampak dalam model busana berkerah cheongsam atau kerah Cina.

Tapi, Boyong Ilyaz mengklaim pasti para perancang gaun muslim saat ini berkreativitas lewat karyanya gak cuman membuat baju muslim koko cheongsam atau berkerah bulat. Para perancang pakaian muslim itu kali ini merancang makin bermacam dengan setiap unsur katun, satin, serta kain lokal tanah air beta lainnya.

Sekarang, para pria pun telah memerhatikan jenis berbusananya. kurang hanya bentuk busana muslim kaum wanita, baju koko yang dikenakan para kaum umat suci masa saat ini pun benar-benar memesona.


0 comments