tahukah anda, tak hanya jadi penyegar saat minum, es batu juga dapat dipakai untuk menjaga kesehatan kulit badan serta muka anda ? lebih kurang ada 5 manfaat dari es batu yang dapat anda rasakan. 5 manfaat itu diantaranya :

. melancarkan sirkulasi darah

peningkatan serta kelancaran sirkulasi darah bisa merubah kesehatan anda. bila anda menggunakan es batu untuk muka anda, sinyal tanda penuaan awal dapat anda hindari. cara memakainya amat mudah, anda tinggal menggosok-gosokkan es batu ke muka sepanjang satu menit.

dengan mengerjakannya teratur, minimal 2 x 1 minggu, kulit muka anda dapat sehat bersinar.


2. menyingkirkan jerawat

nah, tentu ini manfaat yang sangat dinanti-nantikan dikarenakan jerawat yaitu problem yang berlangsung nyaris pada seluruh orang. gosokan es batu ke area muka yang berjerawat lebih kurang satu sampai 2 menit maka jerawat dapat hilang lebih kurang dua hari.

awalannya memanglah kulit anda dapat mati rasa, tetapi cobalah tunggulah sebentar, kelak tentu dapat kembali lagi. bila mati rasa telah hilang, ulangilah lagi mengosokkan es batu di wajah anda.

dengan teratur lakukan metode tersebut, insya allah kurun waktu dua hari, jerawat anda dapat hilang. tetapi, cermati situasi kulit anda sebelum saat mengerjakannya.

3. menyingkirkan pengaruh jelek matahari

bila anda kerap beraktivitas di luar ruangan, sudah pasti kulit muka anda dapat terkena cahaya matahari. di antara akhirnya yaitu muka anda dapat tampak kusam. bila anda terkena sengatan matahari, janganlah sangsi untuk meletakkan dua hingga tiga balok es batu ke didalam kain katun.

lantas, berikan pada muka atau area yang terkena sengatan. kerjakanlah cara itu sepanjang dua sampai tiga menit. dengan begitupun, rasa gatal akibat sebagian situasi dapat menyusut.

4. kurangi bengkak mata

bila anda mempunyai problem pembengkakan mata, coba untuk letakkan es batu yang disimpan didalam kain katun ke bawah mata anda. dengan demikian, mata anda yang bengkak dapat merasa lebih mudah.

5. berperan sebagai masker dingin

masker dingin amat bermanfaat untuk perawatan muka anda. cara bikin serta menggunakan masker dingin sangatlah mudah. anda tinggal blender timun hingga halus serta jadi jus. janganlah lupa untuk memberikan es batu ke campuran jus tersebut.

biarlah sampai jadi dingin, lantas berikan di muka anda. dengan masker yang dapat membeku tersebut, kerutan serta garis halus di muka anda dapat perlahan pudar.

menjaga muka serta tubuh dengan telur

apakah anda juga paham ada manfaat telur untuk muka anda ? ya. sama layaknya es batu, telur juga mempunyai manfaat untuk untuk kulit muka anda. telur yaitu di antara makanan yang mempunyai banyak protein serta asam amino. protein tersebut semakin banyak dibanding pada ikan, daging ayam, tempe serta lain sebagainya.

di antara sisi sangat bermanfaat yaitu putih telur. bila dipakai untuk menjaga muka, sel kulit mati yang melekat dapat terangkat hingga muka jadi bersih.

faedah putih telur untuk muka diantaranya mengencangkan serta melembabkan kulit, kurangi iritasi kulit, apalagi menjaga kesehatan rambut. putih telur yang di oleskan ke muka dapat bikin pori-pori mengecil hingga muka anda merasa kencang.

untuk menjaga muka, campur putih telur dengan madu serta minyak zaitun. bila telah dicampurkan, tinggal berikan dari muka sampai leher. jika telah kering basuh dengan air hangat.

untuk kurangi iritasi atau peradangan di kulit, anda dapat mencampurkannya dengan sabun mandi. yakinlah bahwa kulit yang telah teriritasi dapat kembali alami serta cantik.

bagaimana lewat cara perawatan muka & tubuh diatas ? nyatanya masih banyak beberapa bahan di tempat tinggal yang dapat jadikan sebagai bahan untuk kecantikan kulit. tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, anda dapat mendapatkan kecantikan alami yang anda mengidamkan.

kuncinya cuma satu, yakni kesabaran. dengan sabar serta teratur lakukan perawatan tersebut, tentu apa yang anda mengidamkan dapat jadi kenyataan. kulit muka serta badan cantik, dan kesehatan anda terjaga.

hai wanita ! kesehatan serta kecantikan itu butuh, lantas mesti anda jaga dengan sebaik-baiknya. selamat menjaga diri anda.

0 comments